Pages

Kamis, 15 November 2012

cara mengobati darah tinggi

Cara alami mengobati darah tinggi dengan Ace Maxs mulit khasiat

Ace maxs cara alami mengobati darah tinggi yang terbuat dari bahan herbal alami yakni ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak yang mana kedua bahan herbal tersebut telah diketahui mempunyai banyak manfaat dan khasiat dapat mengobati berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai cara alami mengobati darah tinggi , untuk lebih jelasnya mari simak yang dibawah ini ..
Cara alami mengobati darah tinggi - Tekanan darah tinggi (hipertensi) adalah peningkatan tekanan darah didalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh. Tekanan darah tinggi (hipertensi) bukan berarti emosi yang berlebihan, walaupun emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara waktu.
Secara umum, tekanan darah tinggi (hipertensi) merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

 Ace Maxs ampuh sebagai cara alami mengobati darah tinggi aman tanpa efek samping

Cara alami mengobati darah tinggi dengan ace maxs memang solusi tepat dan aman mengobati darah tinggi secara alami tanpa efek samping karna ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada kandungan zat kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi .
Cara alami mengobati darah tinggi ACE MAXS terbuat dari kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sangat berkhasiat mengatasi darah tinggi . Khasiat dari kedua bahan dasar itu dipadukan dengan rosella hitam yang bertugas untuk mengurangi keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga obat Darah Tinggi ini bisa dikonsumsi mereka yang mengalami maag sekalipun karena aman tidak akan meningkatkan asam lambung Anda. Daun sirsak sebagai salah satu kandungan utama dari obat Darah Tinggi ini memiliki sifat hipotensif (zat yang bersifat menurunkan tekanan darah), vasodilator (zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah), relaksasi otot polos dan aktivitas kardio depresan (menekan aktivitas jantung). Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipotensi.Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah. Dengan fungsinya ini daun sirsak akan menstabilkan kembali tekanan darah Anda dan menjadi obat Darah Tinggi yang sangat ampuh.
Tidak hanya itu di dalam cara alami mengobati Darah Tinggi ACE MAXS juga mengandung kulit manggis yang kaya akan antioksidan dalam xanthone-nya. Sebagai obat Darah Tinggi kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah. Jadi tidak heran bila kulit manggis pun digunakan sebagai obat hipertensi.
Nah, secara terpisah saja, baik itu kulit manggis maupun ekstrak daun sirsak memiliki khasiat luar biasa sebagai obat Darah Tinggi yang secara ampuh mampu mengobati Darah Tinggi secara alami. Bayangkan bila dua bahan obat Darah Tinggi tradisional ini dipadukan dengan sangat tepat, tentu saja khasiatnya akan semakin sempurna dan mempercepat penyembuhan. cara alami mengobati darah tinggi ACE MAXS inilah yang berhasil memadukan keduanya secara tepat untuk mengobati penyakit Darah Tinggi secara alami dengan tuntas, tanpa efek samping. Jadi tidak perlu mencari pengobatan lain. cara alami mengobati darah tinggi ACE MAXS ialah pilihan yang sangat tepat. Mengobati penyakit Darah Tinggi dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About