Pages

Rabu, 14 November 2012

obat herbal alergi

Penyakit Alergi

OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT ALERGI

penyakit alergiSetiap orang pasti kenal dengan penyakit yang satu ini yaitu penyakit alergi.apalagi pada musim hujan yang seperti ini.cuaca dingin bisa menjadi faktor utama penyebab timbulnya penyakit alergi,itu pun bagi sebagian orang.nah terjadinya penyakit alergi ini akibat dari kurangnya daya tahan tubuh kita,sehingga mudah untuk terkena penyakit tersebut yaitu penyakit alergi.alergi juga dapat terjadi sebagai respon terhadap rangsangan fisik yang bisa berupa Alergi terhadap dingin, Alergi terhadap panas, cahaya matahari, Alergi terhadap makanan serta Alergi terhadap debu – debu yang masuk kedalam tubuh.Oleh karena itu jaga selalu kesehatan tubuh kita..nah penyakit alergi ini dapat menimbulkan gejala-gejala seperti Gatal-gatal, bintik-bintik di kulit dan kaligata,kemudian adanya penyempitan saluran pernafasan sehingga mereka mengalami kesulitan untuk bernafas.nah itulah beberapa gejala dari penyakit alergi.untuk menghindari itu semua cegah penyakit tersebut dari sekarang.dengan menjalankan cara-cara di bawah ini.Untuk pemesanan obat herbal dalam pengobatan penyakit alergi dengan menggunakan jelly gamat luxor dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.
CARA-CARA DALAM MENCEGAH TERJADINYA PENYAKIT ALERGI
  • Jagalah kebersihan lingkungan, baik di dalam maupun di luar rumah. Hal ini termasuk tidak menumpuk banyak barang di dalam rumah ataupun kamar tidur yang dapat menjadi sarang bertumpuknya debu sebagai rangsangan timbulnya reaksi alergi.Usahakan jangan memelihara binatang di dalam rumah ataupun meletakkan kandang hewan peliharaan di sekitar rumah anda.karena hal ini dapat memicu alergi
  • Kebersihan diri juga harus diperhatikan, untuk menghindari tertumpuknya daki yang dapat pula menjadi sumber rangsangan terjadinya reaksi alergi.Untuk mandi, haruslah menggunakan air hangat seumur hidup, dan usahakan mandi sore sebelum PK.17.00′. Sabun dan shampoo yang digunakan sebaiknya adalah sabun dan shampoo untuk bayi.Dilarang menggunakan cat rambut.
  • Jangan menggunakan pewangi ruangan ataupun parfum, obat-obat anti nyamuk. Jika di rumah anda terdapat banyak nyamuk, gunakanlah raket anti nyamuk.
  • Gunakan kasur atau bantal dari bahan busa, bukan kapuk juga harus di perhatikan karena hal ini juga yang dapat mengakibatkan alergi.
  • Gunakan sprei dari bahan katun dan cucilah minimal seminggu sekali dengan air hangat akan efektif.
  • Hindari menggunakan pakaian dari bahan wool, gunakanlah pakaian dari bahan katun.
  • Pendingin udara (AC) dapat digunakan, tetapi tidak boleh terlalu dingin dan tidak boleh lebih dari PK.24.00′karena da juga orang-orang yang alergi dengan udara dingin
  • Awasi setiap makanan atau minuman maupun obat-obatan yang menimbulkan reaksi alergi. Hindarilah bahan makanan, minuman, maupun obat-obatan tersebut. Anda harus mematuhi aturan diet alergi anda.
Nah itulah penjelasan mengenai penyakit alergi dan cara pencegahannya,karena lebih baik mencegah daripada mengobati sebab sehat itu mahal loh…Oooo ya jika anda sudah terlanjur mengidap penyakit alergi yang sudah melakukan pengobatan ke mana-mana yang tak membawakan hasil.kami mempunyai pengobatan untuk penyakit alergi yang alami,aman.dan tak menimbulkan efek samping adalah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat luxor.karena pepatah mengatakan lebih baik mengobati daripada membiarkan penyakit tersebut tumbuh dan berkembang biak dalam tubuh kita.
Simak Penjelasan Mengenai Jelly Gamat Luxor Ampuh Mengobati Penyakit Alergi

jellygamatBagi anda yang mempunyai masalah dengan penyakit alergi cara mudah dan singkat untuk mengobati serta menyembuhkan Penyakit Alergi tersebut adalah dengan menggunakan Obat herbal Jelly Gamat Luxor yang sangat aman, ampuh serta sangat berkhasiat sekali untuk menyembuhkan Penyakit Alergi yang mungkin sedang anda derita saat ini, Jelly Gamat Luxor juga tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga mundah untuk mempercepat proses penyembuhan terhadap penyakit Alergi yang sangat megganggu kesehatan tubuh anda.Serta yang perlu anda ingat jelly gamat luxor mengandung 34% teripang laut yang dipercaya untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit alergi.serta jelly gamat luxor ini terbuat dari ekstrak teripang yang bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.Dengan meningkatnya kekebalan tubuh alergi pun dapat teratasi dengan baik.Itulah alasan mengapa jelly gamat luxor dapat menjadi obat alergi yang tepat.jadi tunggu apalagi segera obati penyakit alergi anda dengan obat herbal jelly gamat luxor.Untuk pemesanan obat herbal dalam pengobatan penyakit alergi dengan menggunakan jelly gamat luxor dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.
KISAH NYATA YANG SEMBUH DARI PENYAKIT ALERGI BERKAT KONSUMSI JELLY GAMAT LUXOR

N a m a : Yomin Sugianto
U m u r : 26 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Jelly Gamat Luxor
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Luxor lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Luxor, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
Untuk pemesanan obat herbal dalam pengobatan penyakit alergi dengan menggunakan jelly gamat luxor dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang atau melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About