Pages

Kamis, 15 November 2012

pengobatan usus buntu

Pengobatan Usus Buntu

Pengobatan Usus Buntu

pengobatan usus buntuJangan biarkan usus buntu anda meradang semakin lama. Lakukan segera pengobatan usus buntu terbaik untuk mengobati penyakit usus buntu anda. Karena jika tidak segera di lakukan pengobatan, peradangan yang terjadi pada usus buntu (appendic) anda akan semakin parah dan bisa pecah yang mengakibatkan harus di operasi.
Penyakit usus buntu merupakan penyakit yang terjadi pada bagian organ manusia yang bernama usus buntu (appendic). Terjadinya peradangan pada usus buntu akibat penumpukan yang terjadi di dalam usus buntu yang mengakibatkan usus buntu meradang dan rentan pecah. Sehingga penyakit ini harus segera mendapatkan pengobatan.
Kenali gejala usus buntu, dan lakukan pengobatan usus buntu segera .
  • Tanda yang paling utama adalah adanya keluhan nyeri pada perut yang sering terjadi dan semakin lama akan semakin memburuk
  • Rasa nyeri tersebut mulai menjalar ke sekitar pusat, kemudian berpindah ke sisi kanan bawah
  • Tidak nafsu makan
  • Muntah
  • Sembelit
  • Jika kaki dilipat lalu di tekan ke dinding perut akan terasa sakit yang menusuk
Jika anda mengalami gejala-gejala di atas sebaiknya segera obati. Jangan sampai penyakit usus buntu anda semakin parah dan pecah. Karena jika sampai usus buntu anda pecah , maka kejadian itu dapat mengakibatkan :
  • Masuknya kuman usus ke dalam perut, menyebabkan peritonitis, yang bisa berakibat fatal
  • Terbentuknya abses
  • Pada wanita, indung telur dan salurannya bisa terinfeksi dan menyebabkan penyumbatan pada saluran yang bisa menyebabkan kemandulan
  • Masuknya kuman ke dalam pembuluh darah (septikemia), yang bisa berakibat fatal.
Pengobatan Usus Buntu Yang Tepat Adalah dengan Jus Kulit Manggis Ace Maxs
pengobatan Usus Buntu
Tidak hanya itu, rebusan kulit buah manggis mempunyai efek antidiare. Dari hasil studi farmakologi dan biokimia, dilaporkan bahwa Mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on) hasil isolasi dari kulit buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Dari hasil tersebut dapat ditarik kesimpulan akan manfaat-manfaat buah manggis untuk masyarakat, seperti untuk mengobati diare, borok, keputihan, disentri, wasir, radang amandel, di samping itu digunakan sebagai peluruh dahak, dan juga untuk sakit gigi serta usus buntu. Kulit buah digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit.
Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrakkulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About