Pages

Rabu, 14 November 2012

pengobatan Tipes


                                 Pengobatan Penyakit Tipes

      Jangan biarkan penyakit tipes menjadi kendala aktipitas anda. Maka segera atasi penyakit tipes anda dengan Obat Jelly gamat Luxor yang menjadi Pengobatan Penyakit Tipes secara alami tanpa ada efek samping negatip bagi tubuh. jelly gamat luxor yang mampu melawan, melemahkan dan membunuh bakteri penyebab penyakit tipes. Gamat juga berfungsi untuk menurunkan panas dan mengembalikan cairan dalam tubuh. Karena jelly gamat adalah beberapa kali lipat paracetamol alami.

Simak penjelasan penyakit tipes

Penyakit tipes adalah penyakit yang terjadi pada pencernaan, penyebab utama penyakit ini adalah serangan bakteri. Jenis bakteri yang dapat menyebabkan penyakit tipes adalah bakteri Salmonella enterica. Penyakit tipes bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa atau bahkan lansia.

Penyakit typhus termasuk penyakit menular, sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus.

Untuk pemesanan Jelly gamat silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat

Gejala-gejala penyakit tipes
  • Nyeri Perut
  • Diare atau konstipasi ( susah buang air besar )
  • Demam yang tinggi dan mengigil secara kontinyu, terutama pada sore dan malam hari selama 7-10 hari. Umumnya paginya merasa baikan, dan kondisi tubuh mulai menurun lagi ketika menjelang malam
  • Mengalami kesulitan untuk berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan menurun, hingga mengakibatkan berat badan si penderita mengalami penurunan
  • Mimisan
  • Ruam ( kecil, datar, ruam merah di perut dan dada )
Ciri-ciri orang yang terkena penyakit tipes
  • pusing seperti mau flu
  • demam disertai nyeri
  • mual dan lemas
  • badan panas
  • perut terasa mual dan sebah (penuh)
  • badan terasa tidak enak dan lekas capek
  • Warna air kencingnya kecoklatan seperti teh
  • matanya pun menjadi kuning
Pengobatan Penyakit tipes
 
Khasiat Jelly gamat Luxor sebagai Pengobatan Penyakit Tipes telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Luka dalam bagian perut dapat segera sembuh dengan dari jelly gamat yang menjadi Pengobatan Penyakit Tipes.

Pengobatan Penyakit Tipes dengan gamat ini bertujuan untuk menyembuhkan penderita dan menghindari kekambuhan dari penyakit tipes. jelly gamat kaya akan protein yang akan membangun kembali sel-sel yang telah rusak dalam perut akibat perkembangbiakan bakteri tipes. Tentu saja hal ini akan mempersingkat waktu penyembuhan pasien. Dengan jelly gamat luxor penyakit dijamin tidak akan kambuh lagi karena berasal dari bahan alami yang bebas dari efek samping atau pun komplikasi obat.

Gamat atau teripang berkhasiat sembuhkan tipes. Hewan ini dapat ditemukan di hampir seluruh lautan, terutama di dasar laut. Mereka bergerak lamban dengan bentuk tubuh yang panjang membulat agak mengecil di bagian depan dan belakang tubuhnya. Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Luka dalam bagian perut dapat segera sembuh dengan obat sakit tipes dari gamat.

Untuk pemesanan Jelly gamat silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat

Testimoni sembuh dari penyakit tipes setelah melakukan Pengobatan Penyakit Tipes dengan Jelly gamat Luxor

Nama             :  Mahmudin
Umur              :  35 tahun
Alamat            :  Tangerang
Keluhan          :  Sakit typus/tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk   :  Jelly Gamat


Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya.


Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat yang menjadi Pengobatan Penyakit Tipes saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja. Untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi

Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Obat Penyakit Tipes Jelly Gamat ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.

Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.
Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat yang menjaid
Pengobatan Penyakit Tipes, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi  minum satu sendok Jelly Gamat yang menjadi Pengobatan Penyakit Tipes pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About