Pages

Rabu, 12 Desember 2012

obat rematik tradisional

Obat Rematik Tradisional Ace Maxs
Solusi Cepat Cara Mengatasi Rematik Secara Alami, yang Aman dan Tanpa Menyebabkan Efek Samping

  Solusi cepat mengatasi penyakit rematik dengan obat rematik tradisional Ace Maxs perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pilihlah Ace Maxs sebagai obat rematik tradisional yang mampu mengobati rematik Anda secara tuntas, aman dan tidak menyebabkan efek samping ke organ tubuh lainnya terutama ginjal, karena Ace Maxs ini merupakan obat herbal yang mengobati secara menyeluruh, bersifat multi khasiat. Selain mampu mengobati rematik, Ace Maxs juga terbukti mengobati kanker, jantung, stroke, diabetes, ginjal, paru-paru dll. Rasakan manfaat pengobatannya dalam konsumsi minimal 3 botol. Penyakit Rematik Anda akan berangsur membaik, kemudian sembuh secara total tanpa efek samping di kemudian hari.
Informasi Pemesanan obat rematik tradisional Ace Maxs, silakan klik cara pembelian ace maxs, atau hubungi 0853-1639-2600 (solusi aman dengan layanan kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran)

Penyakit Rematik, Gejala dan Penyebab Rematik

obat rematik tradisionalPenyakit rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian dan  anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Penyakit rematik ini sering disebut dengan istilah  arthritis, meski tidak berbahaya tetapi jika seseorang terserang rematik maka akan menjadi sangat terganggu karena rasa nyerinya yang dapat menyerang persendian mulai dari bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki sehingga akan membatasi aktivitas bagi penderita rematik.
Meskipun sangat jarang sekali terjadi, namun pada kasus tertentu penyakit reumatik juga dapat menimbulkan kematian, jika tidak ada upaya dalam mengobati terutama jika penderita telah mengidap rematik hingga berbulan-bulan atau sampai bertahun-tahun. Satu hal yang perlu diwaspadai jika rematik tidak segera diobati dengan baik dan benar, maka akan beresiko menimbulkan kecacatan seperti kerusakan sendi dan yang lebih parah dapat menimbulkan kelumpuhan.
Penyebab Rematik / Reumatik
  • Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi
  • Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan
  • Stres yang disertai dengan kelelahan,
  • Obesitas/kegemukan
  • Sirkulasi darah yang tidak lancar.
Secara umum penyakit ini ditandai dengan sejumlah gejala, seperti peradangan pembengkakan, kemerahan,  kelemahan otot, dan ketegangan otot,  nyeri pada anggota gerak  seperti nyeri di lutut, siku, pergelangan maupun di bagian sendi-sendi lain, gangguan di otot dan tendon.   Pada rematik yang sudah kronis, dapat terjadi perubahan bentuk organ tubuh yang terserang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About