Pages

Rabu, 12 Desember 2012

sendal kesehatan

Sandal Refleksi-Sandal Jepit, Sandal Kesehatan, Sandal Terapi, Sandal Rematik

1. Sandal Refleksi Youken Phyton

sandal refleksi
“Menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobati”, “kesehatan itu sangat mahal harganya”, itulah pepatah yang sering kita dengar mengenai pentingnya kesehatan bagi manusia. Salah satu cara menjaga kesehatan dan pengobatan adalah melalui pijat refleksi. Dan pijatan refleksi dapat dilakukan tanpa bantuan orang lain, tapi anda cukup memakai sandal refleksi.
Banyak penyebab timbulnya berbagai macam penyakit seperti makanan, gaya hidup, stress, dan kurang olahraga. Kurangnya olahraga dapat menyebabkan aliran darah kurang lancar.
Darah adalah nyawa kita. Bila peredaran darah tidak lancar maka tubuh kita dalam bahaya..!! Setiap organ tubuh kita seperti jantung, liver, limpa, lambung, paru-paru, ginjal, dll mempunyai saluran darah yang kesemuanya itu melalui telapak kaki.
Untuk memperlancar peredaran darah dalam tubuh, anda dapat secara rutin memakai  sandal refleksi.
Untuk melakukan pijatan sebenarnya dapat dilakukan oleh ahli pijat, tapi kurang praktis bukan ?? karena tentunya anda akan sering kerepotan bila ahli pijat harus anda undang setiap hari atau kerepotan bila anda sering mendatangi ahli pijat. Dengan rutin memakai sandal refleksi, telapak kaki anda seolah dipijat oleh ahli pijat.

Cara Kerja Sandal Refleksi

Pijatan kaki atau refleksi merupakan salah satu perawatan tubuh terutama bagian kaki yang dapat dilakukan dengan santai oleh diri kita sendiri maupun orang lain.
Refleksi kaki adalah salah satu “Terapi Penekanan” yang melibatkan penerapan pemusatan tertentu yang dikenal sebagai titik-titik akupuntur yang terletak di telapak kaki untuk mencegah dan mengobati penyakit.
Refleksi kaki ini didasarkan pada zona syaraf atau titik-titik santai yang menghubungkan telapak kaki sampai ke ujung kepala, mencakup semua organ penting lainnya.
Oleh karena itu, anda dapat menjaga kesehatan setiap kali anda melangkah dan berjalan dengan memakai  sandal refleksi.
Prinsip kerja sandal refleksi, yaitu pada awal pemakaian, kaki akan terasa sedikit sakit, hal ini disebabkan aliran darah anda telah bekerja. Tonjolan-tonjolan pada sandal akan mengikuti setiap perubahan berat dari langkah anda sehingga kuat tidaknya pijatan pada kaki disesuaikan dengan berat badan anda.
Masing-masing tonjolan pada sandal refleksi akan bekerja sesuai dengan titik-titik akupuntur yang terhubung langsung ke organ tubuh lainnya.

 Keistimewaan Sandal Refleksi ini adalah :

  • Berbentuk sandal jepit, lebih ringan dibawa dan tidak terlalu berat
  • Bentuk tonjolan refleksi (pijat) tidak terlalu tinggi, sehingga saat dipakai tidak terlalu sakit, meski hal ini tidak mengurangi khasiat sebagai pijat refleksinya.
  • Bentuk dan warna menarik (dasar hitam, variasi orange-hijau, biru-hijau, dan kuning-hijau).
  • Bahan terbuat dari karet pilihan, elastis, tapi tahan patah.
  • Tatakan lapisan bawah sandal, berbentuk motif-motif dan tidak licin saat dipakai, sekalipun tanah atau ubinnya licin.
  • Dapat dipakai dalam kondisi apapun : saat bekerja/istirahat di dalam kantor, di kamar mandi, berkendaraan mobil atau motor, berjalan ke luar rumah dll. Tidak terlalu terasa sakit saat dipakai.
  • Harga terjangkau, dan kualitas terjamin
  • Boleh order secara eceran, lusinan atau kodi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About