Pages

Jumat, 25 Januari 2013

beras kencur jamu bermanfaat

Beras Kencur Sebagai Jamu Yang Bermanfaat Bagi Wanita

Posted on 27 Nov 2012 at 8:52am

beras-kencur
photo by wedangjaheenak
Jika kita berbicara tentang ramuan tradisional, yang dalam hal ini adalah jamu, tentu ada banyak topik menarik yang bisa kita temukan. Selain bahan-bahannya yang beragam dan alami, jamu juga mempunyai rasa yang cukup beragam pula. Rasa tersebut bisa jadi enak atau bahkan pahit sekali. Jika dibandingkan dengan jamu yang terasa pahit, tentu saja jamu yang rasanya lebih enak lebih banyak digemari. Salah satu contoh jamu yang banyak digemari, juga oleh kaum wanita adalah jamu beras kencur. Dari namanya saja tentu anda juga sudah tahu bahwa jamu ini terbuat dari campuran beras dan juga kencur yang diberi sedikit gula sehingga rasanya juga menjadi manis. Jamu yang satu ini tidak hanya enak dari segi rasa, tetapi ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan. Bagi anda, para wanita yang ingin menjaga kesehatan dengan jamu dengan rasa yang enak dilidah anda, jamu yang satu ini mungkin bisa anda jadikan sebagai pilihan.
Sebenarnya ada cukup banyak manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan dari jamu beras kencur ini. Contohnya, jamu ini sangat cocok untuk diminum secara teratur oleh wanita karir. Alasannya adalah karena kandungan alami jamu ini bisa menghilangkan rasa pegal yang muncul akibat aktifitas sehari-hari, terutama yang berhubungan dengan pekerjaan. Dari pada mengkonsumsi minuman penambah stamina, tentu saja jamu ini merupakan opsi yang lebih baik untuk dipilih. Selain sebagai penghilang rasa pegal dan capek, jamu ini juga bisa dipilih sebagai suplemen alami untuk menjaga stamina. Manfaat semacam ini tentunya baik, tak hanya untuk para wanita karir, tetapi juga untuk ibu rumah tangga yang sehari-harinya banyak mengerjakan pekerjaan rumah, termasuk juga merawat suami tercinta dan buah hati.
Untuk beberapa wanita yang sadar bahwa berat badan yang tidak ideal bisa memicu timbulnya beberapa penyakit, jamu beras kencur juga bisa diandalkan sebagai pilihan jamu diet alami. Di masa sekarang ini, banyak sekali wanita yang tergoda dengan iklan suplemen diet yang mengatakan bahwa mereka bisa mendapatkan berat badan idel dengan cara yang instan dan juga cepat. Akan tetapi, mereka tidak mempertimbangkan efek samping yang mungkin ditimbulkan sehingga pada akhirnya mereka malah mendapatkan kerugian termasuk kerugian kesehatan. Dari pada memilih sesuatu yang tidak pasti aman atau tidak, tentu akan lebih baik jika jamu ini dipilih. Selain bisa membanti menurunkan berat badan jika diminum secara teratur. Jamu ini juga semakin direkomendasikan karena beberapa manfaat yang terkandung didalamnya, sama seperti manfaat-manfaat yang dijelaskan sebelumnya. Hal ini membuktikan bahwa kesehatan tak melulu bisa didapat dari suplemen-suplemen berbahan kimia, tetapi juga dari sesuatu yang terbuat dari bahan alami seperti jamu ini, yang sebenarnya sudah dikenal sejak dahulu kala.

Sumber: Beras Kencur Sebagai Jamu Yang Bermanfaat Bagi Wanita | Lovira.com http://lovira.com/beras-kencur-sebagai-jamu-yang-bermanfaat-bagi-wanita/#ixzz2J49sIeET
Follow us: @loviracom on Twitter | loviracom on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About