Pages

Senin, 21 Januari 2013

merawat kecantikan payudara


| | Kategori: , ,

Merawat Kecantikan Payudara

<p>Your browser does not support iframes.</p>
Perawatan payudara yang terbaik adalah perawatan yang tidak hanya dapat mengembalikan keindahan bentuk, tetapi juga yang dapat meningkatkan kesehatan payudara itu sendiri. Sekarang banyak sekali perawatan payudara yang ditawarkan dalam bentuk suntikan maupun obat-obatan baik yang dimakan maupun dioleskan.
Ada tips-tips tersendiri untuk merawat agar payudara tetap indah dan kencang.

Hindari Pemakaian Sabun
Jika tidak terlalu kotor, hindari pemakaian sabun di area tersebut, karena beberapa jenis sabun dapat  mengeringkan kulit disekitar payudara. Gunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond, dua hari sekali jika puting susu dan areola kering dan pecah-pecah.
Tambahkan beberapa tetes minyak essensial seperti lavender dan neroli untuk melembutkan sekaligus mengharumkan.

Hindari Menggosok dengan Handuk Kasar

perawatan payudara indah dan kencang

Hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar, karena akan mengakibatkan putting susu terasa sakit dan perih.

Beri Masker
Mengencangkan payudara teorinya hampir sama dengan mengencangkan wajah. Salah satu cara dengan memberi masker khusus dan obat kesehatan untuk payudara. Masker payudara dapat dibeli di pasar swalayan atau gerai-gerai kosmetik dengan berbagai merk. Siapkan pula minyak bulus untuk memijat payudara (yang khasiatnya juga untuk mengencangkan).

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan masker payudara seminggu sekali, selama 10 minggu.

Cara memakai :
1. Berbaringlah dengan posisi telentang.
2. Bersihkan payudara menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat. Usap lembut kulit pembungkus payudara, keringkan.
3. Oleskan minyak bulus, pijat-pijatlah payudara dengan lembut sekitar 10 hingga 15 menit. Bersihkan kembali dengan handuk basah, keringkan.
4. Tutup puting susu dengan kapas basah.
5. Oleskan masker yang sudah dicampur dengan air mawar tadi secara merata pada payudara dengan bantuan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
6. Bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es dan tepuk payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About