Pages

Senin, 21 Januari 2013

obat penyakit epilepsi

Obat Penyakit Epilepsi

Obat Penyakit Epilepsi  Jelly gamat Luxor yang aman dan tanpa efek samping. Jelly gamat Luxor merupakan solusi tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit. termasuk penyakit efilepsi.
Obat Penyakit EpilepsiPenyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi ini. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Dengan pengobatan secara medis baik dokter maupun Rumah Sakit bisa membantu pasien epilepsi untuk mengurangi serangan epilepsi maupun menyembuhkan secara penuh epilepsi yang diderita oleh seseorang.
Untuk pemesanan silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat
Penyebab epilepsi
  • Kelainan bawaan saat dilahirkan seperti down syndrome atau neurofibromatosis
  • Memiliki orang tua atau keluarga dekat yang menderita penyakit epilepsi
  • Kekurangan oksigen saat proses persalinan
  • Obat obatan yang dikonsumsi ibu saat hamil
  • Trauma fisik
  • Stroke.
  • Penyakit alzheimer
Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot].
Pada penderita epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya. Umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About