Pages

Kamis, 10 Januari 2013

obat alami gagal ginjal


Obat Alami Gagal Ginjal

Bagi anda yang sedang menderita penyakit gagal ginjal, kami mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi penyakit gagal ginjal anda secara ampuh serta aman tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan Obat Alami Gagal Ginjal yang mampu mengatasi penyakit gagal ginjal secara ampuh, bukan hanya sebagai obat gagal ginjal, namun Ace Maxs mampu menjadi solusi pengobatan berbagai macam penyakit. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak, sehingga Ace Maxs menjadi solusi utama sebagi Obat Alami Gagal Ginjal.
Gagal Ginjal
Obat Alami Gagal GinjalGagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana ginjal tidak mampu mengangkut sampah metabolic tubuh atau melakukan fungsi regulernya. Suatu bahan yang biasanya dieliminasi di urin menumpuk dalam cairan tubuh akibat gangguan ekskresi renal dan menyebabkan gangguan fungsi endokrin dan metabolic, cairan, elektrolit, serta asam basa. Gagal ginjal merupakan penyakit sistemik dan merupakan jalur akhir yang umum dari berbagai penyakit traktus urinarius dan ginjal.
Gejala atau ciri ciri Penyakit Gagal Ginjal:
•    Kencing terasa sakit
•    Kencing hanya sedikit
•    Air kencing/urine berwarna merah/darah
•    Sering kencing
•    Demam
•    Kaki bengkak, mata bengkak
•    Nyeri pinggang yang hebat
•    Lemas/kurang nafsu makan
•    Mual, muntah, gatal
•    Sesak napas
•    Pucat/anemia
•    Kelainan Urine (Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih, Bakteri)

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Alami Gagal Ginjal

Obat Alami Gagal Ginjal
Mengatasi penyakit gagal ginjal biasanya selalu di lakukan dengan cara operasi. namun jika di lakukan dengan menggunakan cara yang seperti itu sudah pasti banyaklah faktor yang dapat menyebabkan resiko tinggi. Oleh sebab itu, segeralah beralih ke pengobatan gagal ginjal secara alami dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Alami Gagal Ginjal yang mampu mengatasi penyakit gagal ginjal anda secara tuntas hingga ke akrnya, tanpa menimbulkan efek samping.
Obat Alami Gagal Ginjal Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan alami yaitu dari khasiat kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dalam pengolahannya menggunakan teknologi terkini dan melibatkan para ahli dari disiplin ilmu seperti ilimu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan dan minuman dan lain-lain. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Obat Alami Gagal Ginjal terjaga ke asliannya.

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Alami Gagal Ginjal

Khasiat Kulit manggis sebagai Obat Alami Gagal Ginjal mempunyai kandungan khasiat yang sudah teruji secara ilmiah dan mengandung xantone yang dapat mendeteksi menyebar keseluruh tubuh untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan memperbaiki sistem antibody dalam tubuh sehingga penyakit dengan mudah dapat dikalahkan.
Obat Alami Gagal GinjalSama halnya dengan kulit manggis, daun sirsakpun mempunyai khasiat yang sangat baik sebagai Obat Alami Gagal Ginjal. Dari hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia, serta khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Sehingga daun sirsak memang sangat baik di jadikan sebagai Obat Alami Gagal Ginjal.
Dapat kita simpulkan bahwa Ace Maxs merupakan Obat Alami Gagal Ginjal yang terbukti mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit gagal ginjal dan penyakit lainnya. Segeralah atasi penyakit gagal ginjal anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Alami Gagal Ginjal yang terbukti ampuh. Untuk pemesanan Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS dengan menggunakan format :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About