Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

obat herbal hepatitis b

Obat Herbal Hepatitis B

Obat Herbal Hepatitis B dari Jelly Gamat Luxor, Solusi Terbaik Mengobati Penyakit Hepatitis B Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping.
Hepatitis B adalah penyakit yang sangat berbahaya, jika penyakit ini di biarkan lama kelamaan akan semakin parah. Namun kini telah hadir pengobatan herbal untuk penyakit hepatitis B dengan menggunkan obat herbal hepatitis B dari Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari gamat emas atau yang biasa di sebut dengan teripang emas sejenis hewan laut yang kaya akan khasiat dan keampuhannya dalam mengobati penyakit seperti hepatitis B ini. Obat herbal hepatitis B dari Jelly Gamat Luxor sangat terjaga keasliannya sebagai obat herbal karena terhindar dari bahan kimiawi yang sangat merugikan tubuh. Untuk anda yang sudah mengenal produk Jelly Gamat Luxor ini tinggal langsung klik di Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Penjelasan Sedikit Tentang Hepatitis B.
Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepatitis B” (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai “serum hepatitis” dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.
Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.
Tanda dan gejala Hepatitis B biasanya muncul sekitar 3 bulan setelah terinfeksi dan dapat berkisar dari ringan sampai parah. Tanda dan gejala Hepatitis B yaitu:
  1. Sakit perut
  2. Urine gelap
  3. Demam
  4. Nyeri sendi
  5. Kehilangan nafsu makan
  6. Mual dan muntah
  7. Kelemahan dan kelelahan
  8. Kulit menguning dan bagian putih mata (jaundice).
Obat Herbal Hepatitis B.
Obat Herbal Hepatitis B
Obat herbal hepatitis B dari Jelly gamat luxor merupakan suplemen/makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermani. Jely gamat luxor berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jelly gamat luxor sebagai obat herbal hepatitis B mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan/regenerasi sel. Secara umum Jelly Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit.
Obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan dan dan juga bisa digunakan sebagai obat. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Kandungan kolagen yang terdapat dalam obat herbal hepatitis b dari jelly gamat luxor mampu mengatasi hepatitis dengan cepat. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus HBV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis B. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam obat herbal hepatitis b dari jelly gamat luxor.
Menurut dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.
Hal senada juga dijelaskan oleh dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Klik di sini Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal, konsumsi juga Spirulina Pacifica yang terbuat dari tumbuhan mikroganggang yang hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu, merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap bila dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada. Spirulina adalah sumber nutrisi 100 persen alami dan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat, sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-alkali dan 20% makanan bersifat asam. Apabila keduanya di konsumsi secara bersamaan, maka akan menjadikan kombinasi obat herbal hepatitis B yang mampu lebih cepat mengatasi hepatitis B secara maksimal.
Salah Satu Kisah Nyata Yang Sembuh Setelah Mencoba Obat Herbal Hepatitis B Dari Jelly Gamat Luxor.
Nama     : Lukman
Usia        : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat    : Slawi-Jawa Tengah
Sebelum melakukan pengobatan dengan obat herbal hepatitis B dari Jelly gamat luxor.
Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon.Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai.Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium.Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ),asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup.Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.
Setelah melakukan pengobatan dengan obat herbal hepatitis B dari Jelly gamat luxor.
Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk luxor berikut testimony seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut.Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi Jeli gamat 3 x 2 sdm,Spirulina 3×5 tablet, dan Extar C 2×1 tablet. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter.7 bulan mengkonsumsi Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium.Hasilnya sangat-sangat menggembirakan.Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About