Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

obat sifilis

Posted by Putri Suherman Friday, 19 October 2012 0 comments

Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa

Waspada Sifilis si Raja Singa
Penyakit Sifilis atau sebutan lainnya Raja singa (di artikel ini mari kita sebut dengan Sifilis si Raja Singa) merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit Sifilis si Raja Singa tidak hanya akan menimbulkan luka atau peradangan di alat vital / kemaluan saja, banyak kejadian Penyakit Sifilis si Raja Singa telah menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, bahkan ke seluruh tubuh penderitanya. Penyakit mengerikan ini dapat dengan mudah menular melalui hubungan seksual, baik secara vaginal, rektum, anal, ataupun oral. Perlu diingat bahwa Penyakit Sifilis si Raja Singa ini tidak akan menular melalui peralatan makan, tempat dudukan closet, knop pintu, tiang, air dalam kolam renang, bertukar pakaian, bertukar handuk, dsb.


Gejala Penyakit Sifilis si Raja Singa

Bakteri penyebab Sifilis
Gejala penyakit Sifilis si Raja Singa berlangsung kurang lebih selama 3-4 minggu, tak sedikit juga membutuhkan waktu sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin atau daerah lainnya pada tubuh penderita. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu dan biasanya akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Karena gejala Penyakit Sifilis si Raja Singa sering muncul dan menghilang dengan sendirinya, penderita penyakit ini biasanya tanpa sadar mengabaikan gejala yang telah ada begitu saja.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit Sifilis si Raja Singa tidak akan menunjukkan gejala apapun (masa Laten). Setelah 5-10 tahun penyakit Sifilis si Raja Singa mulai menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil Sifilis si Raja Singa dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya melalui placenta dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Gejala Penyakit Sifilis si Raja Singa yang terjadi pada wanita dapat diuraikan menjadi 4 (empat) stadium berbeda, berikut penjelasannya:
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan Chancre, dan muncul di tempat Spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan saat gejala Sifilis si Raja Singa ada di stadium ini.
Stadium dua. Biasanya para penderita yang masuk ke stadium ini akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini.
Stadium tiga. Stadium ini para penderita akan mengalami Sifilis Laten.Hal ini cukup menjelaskan bahwa semua gejala yang muncul sebagai pertanda penyakit Sifilis si Raja Singa akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis Laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun.
Stadium empat. Penyakit Sifilis si Raja Singa akhirnya dikenal sebagai Sifilis Tersier karena selama stadium satu, dua, dan tiga tidak mendapatkan pengobatan. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria
Pada lelaki yang telah tertular oleh bakteri penyebab Sifilis si Raja Singa akan memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, Chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan, dubur dan daerah lainnya pada tubuh.

Saran Terbaik Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa

Tricajus
Setelah memahami benar bagaimana mengerikannya Penyakit Sifilis si Raja Singa, apalagi jika tanpa sadar anda adalah orang yang juga mengidap penyakit ini, langkah paling tepat selanjutnya adalah memilih Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa agar penyakit ini segera sembuh dan tidak mengancam kesehatan serta kebahagiaan anda lagi.
Namun hal yang sangat perlu digaris bawahi dalam memilih Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa ialah tentang keamanan, keaslian, kehalalan, dan kandungan dalam Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa tersebut. Tentu saja anda tidak boleh sembarangan memilih dan membeli Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa  tanpa hati-hati dan tanpa memeriksa ulang kualitas produk tersebut. Anda pasti tidak ingin mendapatkan masalah baru setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa yang abal-abal dan tidak jelas bahan, khasiat, kandungan, serta izin resminya.
Untuk itu, kami perkenalkan Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa Serbuk Herbal Tricajus. Tricajus terbuat dari perpaduan alami Tribulus Terrestis dan Maca yang telah dikenal selama 500 tahun keampuhannya di seluruh penjuru dunia. Dalam Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa Tricajus mengandung zat alami "Azadirachtin" yang berperan sangat penting sebagai anti parasit dan anti bakteri, terbukti menghambat pertumbuhan dan penyebaran juga membunuh bakteri penyebab Penyakit Sifilis si Raja Singa.
Sebagai Obat Penyakit Sifilis si Raja Singa, Tricajus merupakan produk herbal yang aman dikonsumsi karena hanya terbuat dari bahan herbal alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping yang tidak diinginkan. Tricajus produk yang memiliki izin lengkap yang resmi (klik Legalitas Tricajus) dan terbukti memiliki kemampuan sempurna dalam membantu mengatasi dan menyembuhkan Penyakit Sifilis si Raja Singa. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About