Pages

Jumat, 11 Januari 2013

terapi bekam

Tentang Kami

-----------------------------------------
MULTI HIRUDO INDONESIA
-----------------------------------------
TCM MULTI HIRUDO adalah Pusat Terapi Kesehatan Solutif Alami yang sudah dikenal sejak lama dengan berbagai keunikan dan kekhasan dalam teknik kesehatannya yang sulit ditemui di klinik terapi kesehatan alternatif lain.
Suasana yang nyaman dan penuh kekeluargaan yang didukung dengan sarana dan prasana yang lengkap serta hygenis menambah kenyamanan pasien dalam proses berobat menuju kesembuhan yang diharapkan.
Back To Nature.. atau kembali ke alam itulah istilah masyarakat sekarang untuk segala sesuatu yang bersifat alami. Termasuk di dunia terapi kesehatan alami naturophaty, banyak sekali pilihan dan ragam, salah satunya adalah TERAPI LINTAH MULTI HIRUDO.
 
Klinik Multi Hirudo berasal dari dua kata 'Multi' dan 'Hirudo'. 'Multi' yang berarti Multi Terapi dan kata 'Hirudo'  yang berati Lintah. Jadi Klinik Multi Hirudo adalah klinik terapi kesehatan alami yang berfokus pada Ramuan Herbal Ekstrak TCM sebagai terapi kesehatan utama dan terapi lintah terpadu sebagai pendukung dan pelengkap.
Terapi Lintah Multi Hirudo adalah terapi lintah yang disinergikan dengan beberapa teknik terapi TCM (Traditional Chinese Medicine), diantaranya :
• Herbal Ekstrak TCM (Saripati tanaman herbal cina yang diolah secara modern)
• Akupunktur dan Moksibasi
• Totok Jalan Darah (Carotis Therapy)
• Gurah Tradisional (Mata, Hidung, Suara)
• Oxygen O2 Therapy
• Energi Pengobatan
Sehingga diharapkan hasilnya jauh lebih maksimal dan tepat sasaran, dan untuk penggunaan tergantung hasil diagnosa karena setiap terapi memiliki karakteritis dan sifat masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About