Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

tips vagina harum dengan bahan alami



Tips Ampuh Vagina Harum Dengan Bahan Alami
Tips Ampuh Vagina Harum Dengan Bahan Alami - Ada beberapa penyebab timbulnya aroma tak sedap pada vagina. Aroma tak sedap pada vagina biasanya disebabkan oleh 
- kebersihan dan gaya hidup yang salah, 
- penggunaan pembalut atau tampon yang terlalu lama, 
- penggunaan sabun pembersih vagina yang berlebihan, 
- penggunaan celana dalam yang tidak menyerap keringat. 


Agar vagina kamu selalu harum dan kamu tetap lengket dengan suami, kamu bisa melakukan cara-cara tradisional mengharumkan vagina. 
Berikut tips-tipsnya :


Daun Kemangi
Kandungan euganol yang terdapat pada daun kemangi memiliki kemampuan membunuh kuman dan jamur yang menjadi penyebab aroma tak sedap di vagina. Kemangi juga mengandung minyak atsiri yang memiliki kemampuan untuk mengharumkan vagina.
Untuk mencegah efek kering pada vagina, maka daun kemangi ini tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibilas di vagina. Daun kemangi ini sebaiknya dikonsumsi seperti halnya lalapan atau diolah menjadi minuman.
Untuk membuat daun kemangi sebagai minuman, caranya ambil segenggam daun kemangi lalu dicuci bersih dengan air yang mengalir. Kemudian daun kemangi ditumbuk lalu diperas dan disaring sambil diperas pada sehelai kain bersih. Ambil airnya lalu campurkan dengan satu sendok teh madu, ditambah dengan seujung kuku garam. Aduklah hingga rata lalu diminum. Minumlah air olahan daun kemangi ini rutin setiap pagi dan setelah kamu mendapatkan hasil yang diinginkan, konsumsilah air sari daun kemangi ini setiap dua minggu sekali. Namun meski bermanfaat mengatasi bau tak sedap pada vagina, daun kemangi ini juga menimbulkan efek negatif seperti linu dan pegal setelah mengkonsumsinya, dikarenakan adanya kandungan asam uratnya yang tinggi. Jadi jika kamu memiliki penyakit asam urat, sebaiknya menghindari daun kemangi.


Daun Sirih
Sama halnya dengan daun kemangi, kandungan euganol yang terdapat pada daun sirih mampu membunuh kuman penyebab aroma tak sedap pada vagina. Tak hanya itu saja, kandungan zat antiseptik yang terkandung didalamnya juga bisa dimanfaatkan untuk membunuh kuman.
Untuk mengolah daun sirih sebagai obat pewangi vagina, ambil 5 - 10 lembar daun sirih, cuci bersih, lalu masukkan kedalam pancii berisi 350cc air lalu direbus hingga tersisa setengah panci. Diamkan sampai dingin lalu basuhlah ke vagina setiap pagi dan sebelum tidur. Dengan rutin melakukan ini, vagina kamu akan selalu wangi dan kesat. Jika telah memperoleh hasil yang diinginkan, maka cukup dilakukan 3 kali seminggu.


Daun Pandan
Tak hanya berguna dalam pembuatan kue atau masakan lain, daun pandan juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk mengatasi bau tak sedap pada vagina. Daun pandan juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mampu membunuh kuman yang menyebabkan vagina beraroma tak sedap. Untuk mencegah efek kering di vagina, daun pandan tidak dianjurkan untuk digunakan sebagai sabun antiseptik yang langsung dibasuh ke vagina. Sebaiknya daun pandan ini dapat dikonsumsi sebagai minuman.
Caranya cukup mudah, ambil 10 lembar daun pandan lalu dicuci bersih, tumbuk hingga halus lalu disaring sambil diperas. Ambil sari airnya lalu campurkan dengan satu sendok teh madu. Tambahkan garam seujung kuku agar rasanya lebih nikmat. Aduk hingga rata kemudian diminum.
Diminum setiap hari sebelum tidur selama dua minggu. Setelah diperoleh hasil yang sesuai, cukup dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu.


Lidah Buaya
Selain memiliki kemampuan menyuburkan dan menghitamkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pengharum vagina. Seperti halnya daun kemangi, pandan dan daun sirih, lidah buaya juga memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri yang mempunyai kemampuan untuk membunuh kuman. Lidah buaya ini juga tidak boleh langsung dibilas ke vagina karena efek kering.  Sebaiknya lidah buaya ini dapat dijadikan sebagai minuman. Caranya, ambil lidah buaya lalu dicuci bersih. Tumbuk hingga halus, dan tambahkan beberapa sendok madu, aduklah hingga merata baru kemudian diminum. Minumlah setiap hari selama 2 minggu sebelum tidur malam. Jika telah mendapatkan hasil yang diinginkan dapat diminum 2-3 kali dalam seminggu.
Demikian tips ampuh vagina harum dengan bahan alami, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About