Pages

Sabtu, 12 Januari 2013

tips wajah berseri-seri

0 komentar

Wajah Bersih dan Berseri-seri Tanpa Alat, Obat, dan Resiko


Wajah yang berseri-seri dan bersih adalah dambaan bagi setiap orang. Tetapi tahukah anda banyak sekali orang-rang yang salaha memakai obat-obatan, sabun muka, bahakan krim-krim yang berbahaya dan malah  bisa merusak wajah dan menjadikan semakin rusak.
Tips merawat wajah ini saya tulis karena hanaya ingin berbagi ilmu karena saya sendiri juga mempratikanya, tapi semua itu tidak ada yang instan. Semua butuh waktu dan ketlatenan. ^_^
Tips ini adalah tips cara merawat dan membersihkan wajah tanpa efek samping sedikitpun. Tanpa obat-obatan, sabun, dank rim-krim wajah.
Okey langsung saja….
1.      Yang pertama jangan sering-serig memegang wajah dengan tangan tanpa keperluan, kerena kita tidak tahu apakah di tangan kita ada kuman atau kotoran yang bisa merusak wajah dan mengotorinya.
2.      Cucilah muka dengan air hangat( airnya harus hangat ya, janagan terlalu panas. Karena bila terlalu panas malah akan melukai wajah kita. )
Dilakukan setiap akan tidur dan bangun tidur. Karena dengan mencuci muka dengan air hangat ini akan membuka pori-pori kita, dan kotoran akan lebih mudah kita bersihkan.
3.      Setelah cuci muka dengan air hangat laplah wajah anda dengan handuk atau kain yang lembut( pakailah handuk atau kain yanag benar-benar lembut agar tidak malah melukai kita. )
4.      Biasakan senyum dalam keadaan setiap keadaan, yaaaa… meski sulit sih, tapi senyum akan meringankan beban d hati kita dan juga senyum akan menarik otot-otot wajah kita sehingga tidak mudah keriput.
5.      Bila menegelap wajah dengan kain atau handuk jangan terlalu ditekan, karena bila terlalu ditekan maka akan melukai dan menggores muka kita, meskipun goresan itu tidak terlihat tetapi bila banyak goresan maka akan tampak.
6.      Bila anda yang memakai sabun muka dan krim-krim wajah jnaganlah mencoba-coba atau ganti-ganti, karena kulit wajah adalah ulit yang sensitif
7.      Jangan mudah menempelkan benda-benda ke wajah, karena di setiap benda pasti ada kotoran dan kumannya.
8.      Sediakan handuk kecil dan halus untuk dibawa kemana-mana, yang berfungsi untuk mengelap wajah apabila kotor dan berminyak. Jadi jangan sampai kotoran-kotoran di wajah sampai bertumpuk dan akan susah hilangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5
[Try us with Wibiya!] 1 2 3 4 5

Blogroll

About